Senin, 16 Mei 2016

Wisata Grojogan Duwur Sumbermiri



Buat kamu yang suka dengan wisata yang ekstrem dan menantang banget dan bertanya apakah Nganjuk punya? Tenang deh ya, ngak perlu khawatir karena Nganjuk punya kok. Aku rekomendasikan deh buat datang ke Grojogan Duwur Sumbermiri. Kenapa? Yuk simak, kepoin dan terpeting buktikan!!!

Area menuju Grojogan Duwur Sumbermiri

Grojogan Duwur Sumbermiri adalah sebuah Wisata terletak di Desa Sumbermiri, Kecamatan Lengkong, Kota Nganjuk. Kawasan ini masih alami dan keindahannya dapat menghipnotis siapa saja yang melihatnya.  Perlu pengunjung ketahui, akses jalan menuju kawasan ini sangat menanjak. Diperlukan kewaspadaan apalagi keadaan jalan yang rusak menambah perjalanan semakin menegangkan.
kondisi jalan
 

Grojogan Duwur Sumbermiri



Grojogan Duwur Sumbermiri merupakan kawasan wisata yang belum banyak dikenal masyarakat luas. Jadi tidak heran jika kawasan ini masih sepi pengunjung. Namun tidak perlu goyah, kawasan ini bagaikan syurga dunia. Pemandangannya mampu memikat hati dan betah untuk berlama-lama disini. Dijamin pasti gak akan nyesel apalagi kecewa. Gak bakal banget deh. Biaya yang dikeluarkan pun tidak akan menguras kantong. Cukup merogoh saku Rp. 5000 untuk biaya parkir. Jika dating kesini, disarankan untuk membawa makanan dan minuman sendiri. Karena kawasan ini belum menyediakan toko atau warung-warung. Pengunjung bisa tuh bawa jagung atau ketela. Sebab, disana cocok banget untuk bakar-bakar. Eits.. tapi jangan lupa tetap jaga kebersihan dan jaga alam jangan sampai juga membakar hutan.

2 komentar:

  1. Kemaren saya kecewa kesana ceritanya ada disini https://www.tripbro.net/2019/10/menjelajah-wisata-alami-grojogan-duwur.html?m=1

    BalasHapus