Jumat, 13 Mei 2016

Wisata The Legend Waterpark

C:\Users\client-15\Documents\1.jpg
Pintu masuk The Legend Waterpark
Bagi kalian yang suka jalan-jalan atau berpariwisata, atau bingung mau liburan kemana  bagi kalian yang suka bermain air, gak perlu jauh-jauh cari tempat wisatanya. Ada tempat wisata namanya The Legend Waterpark.
The Legend Waterpark terletak di Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk. Berlokasi di jalan Raya Surabaya-Madiun solo. Jalanan yang cukup strategis karena banyak alat transportasi umum yang berlalu lalang di jalan ini.

The Legend Waterpark kertosono merupakan tempat wisata yang dikonsep dengan berbagai macam wahana dan kolam air. Memasuki tempat wisata ini, kita akan disuguhkan dengan patung-patung hewan purba dinosaurus. Wisata ini sangat cocok bagi anak-anak. Sebab bagi anak-anak disamping bermain, ia juga bisa belajar mengenal berbagai hewan purba yang hidup ratusan tahun yang lalu.
Legend Waterpark ini memiliki luas sekitar 3,5 hektar. Didalamnya terdapat berbagai wahana dan kolam. Wisata ini tidak hanya diperuntukkan untuk anak-anak namun juga untuk orang dewasa. Sebab di dalam wisata ini juga disediakan wahana dan kolam khusus untuk dewasa. Jadi sangat cocok jika digunakan berwisata bersama keluarga. Selain bersama keluarga, pergi ke tempat ini bisa saja bersama sahabat, teman, saudara maupun pasangan.
C:\Users\client-15\Documents\th.jpg
C:\Users\client-15\Documents\2.jpg
Suasana Waterpark
Adapun wahana yang ada di The Legend Waterpark ini meliputi seluncur untuk anak-anak dan dewasa, pancuran air. Kolam Ombak, Lazzy River, kolam dewasa dan kolam anak-anak. Ada wahana tertentu yang memiliki syarat untuk dapat bermain diantaranya seluncuran dewasa. Dimana, jika pengunjung ingin menikmati wahana ini, maka ada kriteia atau syarat tertentu yang harus dipenuhi diantaranya, harus orang dewasa, tinggi minimal 120 cm, tidak memiliki penyakit jantung dan menggunakan ban pelampung. Jika anda tidak masuk dalam kriteria atau memenuhi persyaratan, maka jangan harap anda bisa bermain dalam wahana ini. Untuk ban pelampung bisa didapatkan dengan menyewa seharga Rp 10.000 untuk ban pelampung tunggal dan Rp.15.000 untuk pelampung ganda.
Selain wahana kolam air, di wisata The legend Waterpark juga terdapat  wahana yang lain yang tak kalah seru dengan ini. Jika pengunjung mempunyai keberanian bisa mencoba wahana rumah hantu. Rumah hantu, ya sesuai namanya wahana ini merupakan sebuah ruangan dimana di dalamnya terdapat hantu. Tentunya yang ada didalam bukan hantu beneran melainkan boneka yang dibuat mirip seperti hantu. Namun meskipun bukan hantu sungguhan, boneka tersebut cukup membuat pengunjunng ketakutan dan hiteris.
Selain rumah hantu, terdapat juga bioskop 4D, dimana pengunjung bisa merasakan menonton film yang diputar yang telah disedian seakan-akan ikut bermain dalam film tersebut. Pastinya ini akan sangat mengasikkan. Selain rumah hantu dan  bioskop 4D, terdapat juga 3D dino art yang terletak disamping kolam renang dewasa. Disarankan 3D dino art ini sangat cocok jika pengunjung ingin berfoto ria atau berselfi. Selain wahana, didalam wisata ini juga disediakan berbagai fasilitas diantaranya, tempat parker yang luas, kantin, pusat perbelanjaan dan pusat oleh-oleh, mushola, kamar mandi, loker, ruang tunggu dan ruang ganti.
Untuk harga tiket cukup terjangkau dan bersahab. Untuk hari senin-sabtu sebesar Rp. 25.000 untuk hari minngu dan tanggal merah Rp. 35.000. tidak menguras kantong bukan. Silakan bagi yang ingin berkunjung rute jalan pun mudah diakses. Jika dari rute Surabaya-Solo bisa melewati Kab.Jombang kemudian ambil rute menuju kertosono yang akan melewati jembatan sungai brantas . The Legend Waterpark terletak ti kiri jalan dari perempatan lampu merahkertosono  kira-kira jaraknya  200m.

0 komentar:

Posting Komentar